- April 22, 2025
- Posted by: Web Admin
- Category: News

In House Training The Essential Of Service Excellent – PT Cetak Pintar Tuntas (Print Smart)
Alhamdulillah, Pelatihan The Essential Of Service Excellent – PT Cetak Pintar Tuntas (Print Smart) pada 08 April 2025 bersama Phitagoras telah sukses terlaksana! Terima kasih banyak untuk semua peserta dan perusahaan yang sudah ikut serta. Semangat belajar dan partisipasi kalian luar biasa!
Tujuan The Essential Of Service Excellent
Training “The Essentials of Service Excellence” bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam memberikan pelayanan yang unggul kepada pelanggan. Ini mencakup pengembangan kemampuan untuk memahami kebutuhan pelanggan, meningkatkan interaksi positif, menangani keluhan dengan efektif, serta membangun hubungan jangka panjang yang kuat dengan pelanggan. Training ini juga fokus pada pentingnya konsistensi dalam memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi serta bagaimana menjaga standar keunggulan dalam setiap interaksi dengan pelanggan.
Bagi yang belum memiliki kesempatan untuk mengikuti Training di Phitagoras, Jangan khawatir! berikut jadwal Training Kami selanjutnya:
✅ Handling Customer Complaint
✅ Total Productive Maintenance (TPM)
✅ Lean Supply Chain Management
✅ Clean Development Mechanism (CDM)
✅ Lean Manufacturing, Improving Productivity & Cost Competitiveness
Dan beberapa Topik lainnya Enviorment, Human Resource, Safety, Laboratorium, ISO, Quality Productivity dan Food Safety.
Yuk, tingkatkan skill tim Anda dan pastikan bisnis berjalan dengan aman serta sesuai regulasi! Langsung hubungi kami untuk info lebih lanjut. 📩
📞 08118822110 | ✉ info@phitagoras.co.id | 🌐 phitagoras.co.id