JASA KONSULTASI INTEGRASI SISTEM MANAJEMEN
MENGENAL INTEGRASI MANAJEMEN SISTEM
Integrasi Sistem Manajemen – Merupakan penggabungan sistem dan proses yang berlangsung di suatu organisasi atau perusahaan menjadi satu system terpadu sehingga memudahkan perusahaan dalam menjalankan kegiatan operasionalnya secara lebih efisien. Beberapa sistem manajemen dapat diintegrasikan karena memiliki kesamaan output atau tujuan dalam persyaratan yang dijadikan standar.
APA MANFAAT INTEGRASI MANAJEMEN SISTEM ?
1. Membantu dalam menselaraskan tujuan dan sasaran perusahaan
2. Mempercepat pertumbuhan dan perkembangan perusahaan
3. Mengurangi duplikasi dan meningkatkan efisiensi
4. Meminimalisir risiko dan meningkatkan keuntungan
5. Meningkatkan kolaborasi antardivisi
6. Mengoptimalkan sumber daya
JASA KONSULTASI INTEGRASI MANAJEMEN SISTEM
Phitagoras Training and Consulting – memberikan Jasa Konsultasi Integrasi Manajemen Sistem peningkatan peringkat atau pendampingan dalam penyusunan laporan sanggahan raport sementara , adapun langkah-langkah skema proposal Integrasi Manajemen Sistem ersebut adalah sebagai berikut :
TAHAPAN SKEMA INTEGRASI MANAJEMEN SISTEM
Pelaksanaan mapping process; Konsultan melakukan tinjauan awal terhadap ketersediaan dokumen & kondisi aktual implementasi sistem manajemen disesuaikan dengan persyaratan yang diacu. Hasil Gap analisis akan dipaparkan oleh konsultan beserta pemetaan tindak lanjutnya. |
Â
Bimbingan yang diberikan kepada perusahaan dalam penyusunan kelengkapan dokumen yang diperlukan untuk implementasi sistem manajemen |
Bimbingan yang diberikan kepada perusahaan dalam penyusunan kelengkapan dokumen yang diperlukan untuk implementasi sistem manajemen |
Â
Kegiatan untuk menilai kesesuaian sistem manajemen dengan persyaratan yang diacu dan mengevaluasi efektivitasnya terhadap tujuan dan sasaran perusahaan.
BENEFIT PROGRAM KONSULTASI
- Konsultan terjun langsung pada hari kerja dan terjun langsung ke dalam aktivitas perusahaan agar memahami seluruh proses & aktivitas sehingga mampu menentukan prioritas perbaikan yang dibutuhkan perusahaan.
- Konsultan ikut serta mendampingi penerapan manajemen sistem dan memberikan arahan jika terdapat penyimpangan atau kekeliruan.
- Konsultan melakukan pengukuran efektivitas penerapan dan melatih personil perusahaan agar mampu mengevaluasi sistem management yang telah berjalan.
- Konsultan membantu tindakan perbaikan yang dibutuhkan dari hasil pengukuran dan evaluasi sehingga terbentuk road map improvement yang berjelanjutan.
MENGAPA MEMILIH KAMI?
Berdiri sejak tahun 2003, Phitagoras merupakan perusahaan jasa Training dan Konsultasi  yang memiliki lima sertifikasi internasional yaitu: ISO 9001:2015 dari ISO 9001:2015 dari BSI, ISO 45001:2018 dari Bureau Veritas, Approved Learning Partner NEBOSH UK, Approved Centre British Safety Council, serta Registered Centre CIEH (Chartered Institute of Environmental Health) UK.
Phitagoras juga adalah PJK3 Resmi KEMNAKER untuk jasa K3 bidang pembinaan dan konsultasi.