- May 26, 2023
- Posted by: Web Admin
- Category: News
Inhouse Training Service Excellent – BP Batam
Alhamdulillah, Phitagoras Training and Consulting selalu konsisten dengan kembali mengadakan Inhouse Training Service Excellent – BP Batam secara Offline sesuai dengan Jadwal Training yang telah kami informasikan sebelumnya pada tanggal 25-26 Mei 2023.
Training Service Excellence
Training Service Excellence akan membahas tuntas tentang masalah apa saja yang ada pada customer service dan cara penyelesaiannya. Didukung dengan tenaga pengajar kami yang sangat professional dibidangnya, kami akan memberikan yang terbaik bagi anda.
Manfaat training ini bagi karyawan sangat banyak sekali diantaranya, karyawan akan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas dan menjadikan pelanggan sebagai pelanggan loyal yang akan terus dan terus ingat kepada perusahaan kita.
Dalam melakukan service excellent faktor kompetensi, pengetahuan tentang pelanggan dan harapan pelanggan sangat memegang peranan penting serta yang tidak kalah pentingnya adalah, anda dan team harus sudah memiliki standar mutu kerja yang tinggi.
Sasaran Training Service Excellence
Melalui Training Service Excellence ini diharapkan:
- Pada akhir pelatihan, para peserta diharapkan dapat :
- Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
- Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
- Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.
Outline Training Service Excellence
Materi Training Service Excellence yang akan dibahas adalah :
A. Strong Process
- Paradigm Change : perlunya perubahan paradigma mengenai “layanan”,
- Komitmen dan inisiatif proses internal dalam memberikan layanan yang prima,
- Service Excellence dan kerjasama kelompok.
B. Excellence Chain
- Mengapa Kualitas menjadi penting?,
- Memahami pelanggan anda: tipe dan karakteristik,
- Complaint adalah peluang: mengembangkan kemampuan empati,
- Komunikasi proaktif: hafal nama pelanggan, sentuhan pribadi, dan beri lebih sedikit di atas harapan,
- Komunikasi asertif,
- Customer Handling: menghadapi pewatak sulit dan menangani konflik.
Metode
Training Service Excellence dilaksanakan dengan metode:
- Studi kasus, dibuat dari masukan peserta dan atau contoh yang umum terjadi
- Games, digunakan untuk memberikan simulasi kondisi pekerjaan, untuk memudahkan dan memaksimalkan penyerapan materi
- Mini lecture, diharapkan partisipasi aktif peserta
- Role play, memberikan pengalaman buatan kepada peserta, dan observasi
Terimakasih kepada para peserta atas kepercayaannya telah memililh Phitagoras Training and Consulting dalam kegiatan Inhouse Service Excellent – BP Batam Semoga sukses dan sampai jumpa dipelatihan berikutnya.