Training Ahli K3 – HSE Consultant – Konsultan ISO – NEBOSH Indonesia

Inhouse Service Excellent - BP Batam

Inhouse Training Service Excellent – BP Batam

Alhamdulillah, Phitagoras Training and Consulting selalu konsisten dengan kembali mengadakan Inhouse Training Service Excellent – BP Batam secara Offline sesuai dengan Jadwal Training yang telah kami informasikan sebelumnya pada tanggal 25-26 Mei 2023.

Training Service Excellence

Training Service Excellence  akan membahas tuntas tentang masalah apa saja yang ada pada customer service dan cara penyelesaiannya. Didukung dengan tenaga pengajar kami yang sangat professional dibidangnya, kami akan memberikan yang terbaik bagi anda.

Manfaat training ini bagi karyawan sangat banyak sekali diantaranya, karyawan akan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas dan menjadikan pelanggan sebagai pelanggan loyal yang akan terus dan terus ingat kepada perusahaan kita.

Dalam melakukan service excellent faktor kompetensi, pengetahuan tentang pelanggan dan harapan pelanggan sangat memegang peranan penting serta yang tidak kalah pentingnya adalah, anda dan team harus sudah memiliki standar mutu kerja yang tinggi.

Sasaran Training Service Excellence

Melalui Training Service Excellence ini diharapkan:

  • Pada akhir pelatihan, para peserta diharapkan dapat :
  • Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
  • Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
  • Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.

Outline Training Service Excellence

Materi Training Service Excellence yang akan dibahas adalah :

A. Strong Process

  • Paradigm Change : perlunya perubahan paradigma mengenai “layanan”,
  • Komitmen dan inisiatif proses internal dalam memberikan layanan yang prima,
  • Service Excellence dan kerjasama kelompok.

B. Excellence Chain

  • Mengapa Kualitas menjadi penting?,
  • Memahami pelanggan anda:  tipe dan karakteristik,
  • Complaint adalah peluang: mengembangkan kemampuan empati,
  • Komunikasi proaktif: hafal nama pelanggan, sentuhan pribadi, dan beri lebih sedikit di atas harapan,
  • Komunikasi asertif,
  • Customer Handling: menghadapi pewatak sulit dan menangani konflik.

Metode

Training Service Excellence dilaksanakan dengan metode:

  • Studi kasus, dibuat dari masukan peserta dan atau contoh yang umum terjadi
  • Games, digunakan untuk memberikan simulasi kondisi pekerjaan, untuk memudahkan dan  memaksimalkan penyerapan materi
  • Mini lecture, diharapkan partisipasi aktif peserta
  • Role play, memberikan pengalaman buatan kepada peserta, dan observasi

Terimakasih kepada para peserta atas kepercayaannya telah memililh Phitagoras Training and Consulting dalam kegiatan Inhouse Service Excellent – BP Batam Semoga sukses dan sampai jumpa dipelatihan berikutnya.



Butuh Bantuan? Klik Disini Inhouse Training Service Excellent – BP Batam

Kami hadir untuk membantu Anda. Silahkan chat dengan salah satu Account Executive Kami

Account Executive

Nina - Head Office

Online

Account Executive

Fara - Head Office

Online

Account Executive

Laras - Head Office

Online

Account Executive

Shofi - Head Office

Online

Account Executive

Khrisna - Head Office

Online

Account Executive

Aulia - Head Office

Online

Account Executive

Annisa - Head Office

Online

Nina - Head OfficeKomunikasikan Kebutuhan Anda Disini

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Fara - Head OfficeInformasikan Kebutuhan Training Anda

Hello, ada yang bisa Kami bantu untuk Anda? 00.00

Laras - Head OfficeKomunikasikan Kebutuhan Anda Disini

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Shofi - Head OfficePaparkan Kebutuhan Training Anda Sekarang Juga!

Hello, ada yang bisa Kami bantu untuk Anda ? 00.00

Khrisna - Head OfficePaparkan Kebutuhan Training Anda Sekarang Juga!

Hello, ada yang bisa Kami bantu untuk Anda ? 00.00

Aulia - Head Office Chat kami untuk kebutuhan anda

Hallo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Annisa - Head OfficeChat kami untuk kebutuhan anda

Hallo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00